Warga Sidoarjo Sambut Gembira Penangkapan Bupati Oleh KPK

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Penangkapan Saifulillah, Bupati Sidoarjo oleh KPK beberapa waktu lalu hingga kini masih menjadi bahan gunjingan ramai di sebagian besar masyarakat Sidoarjo. Mereka bersyukur ada OTT KPK dan berharap ada hikmah dibalik kejadian tersebut.

Harapan masyarakat itu lebih kepada tata kelola dan kinerja hasil pembangunan dari tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibawah kepemimpinan H. Saifulillah.

M. Rizal misalnya, warga Tanggulangin ini mengatakan bahwa OTT KPK mungkin semacam teguran untuk berbenah dalam hal kinerja terkait oknum pejabat Kepala Dinas yang ikut ditangkap.

“Biar ada pembenahan Mas. Seperti di Randegan Tanggulangin ini, perbaikan dan peninggian jalan aspal sampai Kludan perlu segera dilakukan agar tidak banjir seperti yang terjadi di lingkungan saya. Bahkan Pak Kades sudah dilapori tapi diam saja. Tak ada tindakan apapun,” ucap Rizal kepada Lensanasional.co.id, Rabu (15/1/2020) petang.

Lain lagi dengan Dani. Warga Kalisampurno itu menganggap OTT KPK terhadap Bupati merupakan gebrakan awal yang bagus dari KPK dibawah komando Komjen Pol Firli Bahuri

“Semoga selanjutnya akan ada lagi OTT terhadap sejumlah pejabat bukan hanya di Sidoarjo saja tapi juga di seluruh wilayah Indonesia lainnya,” tandas Dani. (red/hans)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *