Pengaku Penerus Kerajaan Majapahit Ini Akhirnya Diringkus Polda Jateng

Bagikan Berita Ini:

Semarang – Toto Santoso (42th) dan Fanni Aminadia (41th) akhirnya ditangkap Polda Jateng. Keduanya memproklamirkan diri sebagai Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat yang mengaku sebagai kerajaan penguasa penerus Majapahit

Dipimpin langsung oleh DitResKrimUm Polda Jateng, Kombes Pol Budi Haryanto penangkapan dilakukan di rumah pelaku di Purworejo, Jateng, Selasa petang (14/1/20).

Hasil penangkapan tersebut, kepolisian mengamankan barang bukti berupa surat-surat palsu yang dicetak untuk perekrutan anggota Keraton Agung Sejagat.

“Kita sangkakan kepada pelaku dengan pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 dan penipuan pasal 378 KUHP. Saat ini masih dalam pemeriksaan. Untuk itu kami mohon agar masyarakat tetap tenang,” kata Kombes Pol Budi Haryanto.

Sebagaimana ramai diberitakan, Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat mengklaim sebagai kerajaan penguasa dunia penerus kebesaran Majapahit. Satu hal yang kini menjadi pergunjingan ramai warga netizen di media sosial belakang ini. (red/dani)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *