PDAM Kota Surabaya Gelar PDAM Mendengar

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Mujiaman Sukirno mengatakan, PDAM menggunakan fasilitas perangkat kemudian kepopuleran dan lain sebagainya untuk tujuan melayani masyarakat.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya menggelar PDAM Mendengar. Kegiatan berada di lantai 3 Hotel Mercure Jalan Raya Darmo Surabaya.

” Tentang air, namanya roaming dan saya tidak mungkin melakukan itu. Kalau komunikasi biasa dengan berbagai macam partai kami sampaikan sama jawabannya, adalah persis selalu setiap bulan pasti ketemu rutin dengan anggota DPR,” tuturnya. (13/1/20)

Masih dengan Mujiaman, setiap bulan disitu ada ketua fraksi dan selalu saya sampaikan saya ini adalah petugasnya walikota, tugas utamanya adalah mengurus air selama saya masih Dirut PDAM satu-satunya yang boleh saya urus adalah air. ” Potensi cara mengatasinya nanti tentu akan kita evaluasi tapi sampai hari ini kalau lebih dari itu hasilnya minus. Kita tidak bisa, walikota pemerintah daerah itu pemilik modal jadi kita harus patuh pada pemilik modal,” jelasnya.

Mujiaman menambahkan, yang kami pegang adalah yang tersurat dalam suratnya walikota, perwali tahun 2005. Sejumlah 50 kilometer pertahun sedang kebutuhan sampai 400 meter, bila ini rusak lagi tambah ada lagi, sangat mungkin ada funder kalau diijinkan walikota nanti kita ajukan ke walikota juga sama, visi saya kedepan adalah menjadikan perusahaan Air minum modern.

Dengan semangat PDAM Mendengar. PDAM bisa menyediakan air siap minum, semuanya infrastruktur mana yang belum bisa, mana yang sudah bisa, bagaimana mencapainya dalam jangka pendek atau jangka panjang.

Harapan kami melakukan pelayanan masyarakat, bagaimana ke depan PDAM bisa ikut memakmurkan sebagai sarana untuk mensejahterakan masyarakat Surabaya. Seperti hari ini, yang yang berkumpul adalah komunitas SOS,” pungkasnya.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *