Kampi Hotel Surabaya Sajikan Menu Tren Modern Sego Bawang

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Di Indonesia, tren industri pariwisata terus mengalami perkembangan. Dalam beberapa waktu ke depan, bisnis perhotelan juga ikut merasakan dampak perkembangan industri pariwisata.

Bisnis ini dianggap menjanjikan dengan meningkatnya pertumbuhan yang didorong oleh tamu wisatawan domestik.

Para pelaku perjalanan bisnis ataupun wisata yang singgah ke Kota Surabaya, tidak perlu lagi bingung dalam mencari tempat untuk bermalam di Kota Pahlawan ini.

Kampi Hotel yang berlokasi di Jalan Taman Apsari 3 – 5 Surabaya, selalu menyajikan citarasa pecinta kuliner.

Marcom Kampi Hotel Ayu menuturkan, menu modern ditempat ini, merupakan menu modern yang menyediakan menu bercita rasa tinggi khas Indonesia yang siap memanjakan lidah tamunya.

” Setiap hari para tamu disiang hari berkesempatan menikmati menu dengan citra rasa tinggi khas Indonesia direstauran Kampi Hotel Taman Apsari Surabaya, seperti Sego Bawang dan Ice Coffee Latte ,” tuturnya. (7/1/20)

Lanjut Ayu, salah satu makanan khas dari restauran Kampi Hotel, adalah Sego Bawang dan Ice Coffee Latte, terasa nikmat saat disantap bersama keluarga.

” Untuk harga Sego Bawang di bandrol harga Rp. 40 ribu, Ice coffee Latte harga Rp. 40 ribu. Dengan kuwalitas rasa yang memanjakan lidah,” ungkapnya.

Saat Tim Lensanasional mencoba cicipi makanan mengatakan, santapan Sego Bawang ala kampi terasa lebih nikmat lantaran Sambalnya dibuat dari campuran bawang putih, bawang merah dan cabe merah di iris tipis-tipis.

Selain itu, tastenya di goreng dengan minyak khusus supaya rasa pedas dan aroma bawangnya mempunyai ciri khas sendiri, sungguh pengalaman makan yang luar biasa.

Indonesia memiliki keanekaragaman diberbagai bidang, mulai dari suku, bahasa, budaya, busana termasuk kuliner. Meski sangat kaya akan keragaman kuliner, Indonesia.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *