Achmad Jupriyanto Lantik Kepala Dusun Sigit Yang Baru

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Jabatan Kepala Dusun (Kasun) itu sebagai abdi masyarakat bukan sebagai abdi negara seperti halnya PNS/ASN. Artinya, bila PNS/ASN dibatasi jam kerjanya tidak demikian dengan Kasun. Harus senantiasa siap sewaktu waktu meski telah pulang ke rumah. Demikian disampaikan Achmad Jupriyanto, Kades Kedung Kembar dalam pidatonya usai melantik Kasun baru, Kamis (19/12/2019) siang.

Mengambil tempat di pendopo kantor Pemdes, Achmad Jupriyanto, Kafes Kedung Kembar Kecamatan Prambon melantik Ari Maulina menjadi Kepala Dusun Sigit.

Pelantikan tersebut berdasarkan Perdes Kedung Kembar Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemdes Kedung Kembar. Pun, dikuatkan oleh Rekomendasi Camat Prambon Tanggal 16 Desember 2019 Nomor 141/1438/438.7.14/2019.

Usai dilantik, Ari Maulina menegaskan tekadnya untuk serius mengabdi pada masyarakat di Dusunnya. Dusun Sigit. ” Sebagaimana disampaikan Pak Kades tadi, Insya Allah ke depan saya akan lakukan terobosan dalam tugas nanti demi kemajuan Dusun danDesa Kedung Kembar ini,”ucap Ari bersemangat. (sigit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *