Senyum Bahagia Diwajah Ibu Runah Yang Rumahnya Mendapat Bantuan Rutilahu

Bagikan Berita Ini:

Tuban – Program bedah rumah yang diselenggarakan oleh Ibu Gubernur Jawa Timur Melalui 9 Program Nawa Bhakti Satya bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya telah rampung pengerjaannya. Jumat (13/12/19).

Babinsa Ramil 0811/03 Bejagung Pelda Sasmito mengatakan, suatu kebahagiaan tersendiri dirasakan oleh warga Desa Bejagung yang mendapat bantuan berupa renovasi rumah yang diwujudkan dalam kegiatan Rutilahu ini.

” Pengerjaan rumah berlangsung selama 54 hari yang melibatkan warga dan aparat desa, dan pengerjaannya telah rampung dengan hasil yang sangat memuaskan, semoga masyarakat berkenan ” jelas Sasmito.

Danramil 0811/03 Semanding Kapten Inf Priwahyudi menyampaikan, TNI sebagai bagian dari masyarakat, kami merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu warga yang mengalami kesulitan.

“dengan bergandengan tangan mari kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Semanding “, urainya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini Ibu Runah merasa sangat senang dan bahagia sekali rumahnya mendapat bantuan rutilahu.

” Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan dari TNI, kini kami tak khawatir saat hujan datang karena rumah tak lagi bocor, kokoh dan bersih “, ungkap Runah salah satu penerima bantuan bedah rumah.(pendim0811)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *