Sekcam Prambon Dilantik Jadi Penjabat Kades Gedangrowo

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pasca Desa Gampang dan Kajar Trengguli, Pemerintah Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo kembali mengangkat dan melantik Penjabat Kepala Desa.

Kali ini dilaksanakan di Desa Gedangrowo dengan Penjabat Kades terlantik yakni Drs. Ec, Totok Mulyo Pratomo menggantikan posisi Heri Utomo, Kades Gedangrowo lama, yang telah habis masa baktinya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Camat Prambon, Ronny Yuliano Warso, AP.M.PH di pendopo kantor Pemdes setempat pada Kamis (12/12/2019) malam.

Ronny Yuliano Warso tidak berbicara banyak dalam pidato sambutannya. Dirinya hanya mengingatkan kepada Penjabat Kades yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pihak kecamatan ketika muncul suatu permasalahan di tempat tugas barunya tersebut.

“Menjadi Kades Pj itu harus bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat. Terlebih nanti saat memasuki masa Pilkades di 2020 depan, suasana kondusif, aman dan nyaman sangat diutamakan. Saya yakin, dengan pengalaman Pak Totok selama 25 tahun sebagai ASN, Insya Allah mampu mengatasinya,” ucap Ronny.

Pada acara tersebut, selain Camat turut hadir pula pejabat Forkopimka Kecamatan Prambon yakni, Danramil 0816/12 Kapten Inf H Moch Said dan Kapolsek Prambon AKP Sumarsono serta tokoh masyarakat termasuk unsur lembaga desa. (Git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *