Resmi Dibuka Grand Mercure Surabaya City Hotel

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Pembukaan Grand Mercure Surabaya City pada hari ini,Accor hari ini mengumumkan pembukaan Grand Mercure Surabaya City, berlokasi di Jalan Ahmad Yani. Dikelilingi oleh kawasan bisnis, kantor pemerintah, pusat perbelanjaan, dan dekat dengan Bandara Internasional Juanda, hotel kontemporer ini menghadirkan cerita dengan pengalaman budaya mendalam yang menggabungkan rasa dan ritual Welcome, Taste, Wellness, dan Discovery.

Terinspirasi dari rumah dinas walikota Surabaya, Grand Mercure Surabaya City yang baru dibangun menampilkan desain modern klasik dan menawarkan 244 kamar dan suite, ballroom, ruang pertemuan serbaguna, restoran yang buka sepanjang hari, lobby bar, spa, gym, dan kolam renang. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya telah berkembang menjadi tujuan bisnis yang banyak diminati.

Ibukota provinsi Jawa Timur ini adalah salah satu pusat finansial, ekonomi, pariwisata, dan komersial terkemuka untuk dijelajahi. “Kami sangat bangga memperkenalkan Grand Mercure Surabaya City, properti bermerek Grand Mercure keenam di Indonesia, tepat di jantung kota pahlawan, Surabaya.

Hotel bergaya klasik modern yang memadukan inspirasi lokal dengan keramahan abad ke-21, yang menghadirkan cerita dalam kehidupan dengan cara yang penuh rasa dan ekspresif. Sebuah kota yang kaya dengan sejarah dan budaya, Surabaya adalah tempat yang tepat untuk menumbuhkan dan memelihara merek yang merangkul budaya, nada, dan rasa lokal, serta mendukung infrastruktur kota dengan penawaran akomodasi premium baru, ”kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *