Pastikan Sesuai Jadwal, Dandim Tuban Cek Rutilahu

Bagikan Berita Ini:

Tuban – Dandim Tuban 0811, Letkol Inf Viliala Romadhon SE, M.I.Pol secara langsung memeriksa pelaksanaan Program bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) tahun 2019.

Sasaran 430 rumah yang rampung digarap dengan jangka waktu tidak lebih dari 21 hari atau 3 minggu itu menjadi agenda besarnya untuk diselesaikan tepat waktu . Bahkan jumlah total rumah yang selesai dibedah bertambah 21 rumah, sehingga total keseluruhan ada 432 rumah.

Mulai petugas dari jajaran Kodim Tuban 0811 yang turut andil melakukan bedah rumah diperiksanya. Jumlah anggota yang ada terus diabsen untuk menjaga keberlangsungan kegiatan ini. Material yang ada juga menjadi bahan perhitungannya agar cukup dan memenuhi kebutuhan.

Hasil yang telah dilakukan dalam pembangunan dipastikannya agar sesuai desain yang diharapkan. Semua ini adalah bentuk tanggung jawabnya selaku Komandan yang bertanggung jawab atas program sosial yang diagendakan oleh Kodam V Brawijaya tersebut.

“tidak hanya rumah sasarannya yang saya cek, namun jumlah personil TNI yang datang, sinergitas dengan warga yang ikut membantu, material bahan yang ada jangan sampai kurang dan harus menghasilkan bangunan yang baik, “ tegasnya, Jumat (13/12).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *