Bareng, Pelantikan Kepala Dusun dan Penjabat Kades Kajar Trengguli, Prambon

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Sebagaimana halnya di Desa Gampang, pelantikan Penjabat Kades juga dilaksanakan di Desa Kajar Trengguli Kecamatan Prambon, Rabu(11/12/2019) malam di pendopo kantorPemdes.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Camat Prambon, Ronny Yulianowarso, AP, M.HP dengan terlantik sebagai Penjabat Kades yakni Drs Bambang Yuswanto yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Prambon di bagian Kasie Perekonomian menggantikan Suwono, Kades Kajar Trengguli yang telah habis masa baktinya.

Kepada Penjabat Kades yang baeu dilantik, Ronny Yulianowarso berharap untuk sesegera mungkin menyesuaikan diri dan merangkul seluruh stake holder penyelenggara pemerintahan desa.

” Hal itu penting agar pembangunan yang telah berjalan disini menjadi makin lebih baik lagi,” ujar Ronny.

Seusai itu, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Kepala Dusun yakni Totok Sugianto, Kasun Kajar dan Moch Al Amin, Kasun Jabon. Pelantikan keduanya dilakukan oleh Penjabat Kades Kajar Trengguli yang baru saja dilantik oleh Camat Prambon.

Selain dihadiri sejumlah staf kecamatan dan tokoh unsur lembaga desa, pada acara tersebut turut hadir Danramil 0816/12 Kapten Inf H. Moh Said dan Kapolsek Prambon AKP Sumarsono. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *