Asiyanto Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Kades Gampang, Prambon

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Mochammad Kasan Taufik, SE sebagai Kepala Desa (Kades) Gampang, Pemerintah Kecamatan Prambon, Sidoarjo melaksanakan pengisian jabatan dengan menempatkan Asiyanto sebagai Penjabat Kades.

Bertempat di pendopo kantor Pemdes, pelaksanaan pelantikan dilakukan oleh Camat Prambon, Ronny Yulianowarso, AP,M.HP, pada Selasa (10/12/2019) malam disaksikan segenap tokoh masyarakat termasuk unsur lembaga desa setempat.

Pada pidatonya, Ronny Yulianowarso menekankan pentingnya tugas Penjabat Kades terlebih dalam menghadapi Pilkades serentak se Sidoarjo pada April 2020 nanti.

“Saya harap Penjabat Kades bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja disini dengan membawa etos atau semangat kerja yang penuh kedisiplinan seperti saat bertugas di kecamatan. Selain itu juga harus bisa menjaga kekompakan dan kondusifitas masyarakat Desa Gampang ini di masa Pilkades nanti,” ujar Ronny.

Sebelumnya, Asiyanto merupakan staf Kecamatan Prambon di bagian Pengelolaan Data Seksi Pembangunan Fisik. Dirinya dilantik sebagai Penjabat Kades Gampang berdasarkan SK Bupati Sidoarjo Nomor: 188/822/438.1.1.3/2019.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula pejabat Forkopimka Prambon yakni, Danramil 0816/12 Kapten Inf. H Moh Said serta Kapolsek Prambon AKP Sumarsono. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *