Menyambut Perayaan Natal Wyndham Surabaya Hotel Gelar Lighting Christmas Tree Wyndham Surabaya

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Natal tinggal Beberapa hari lagi. Banyak Hotel Hotel yang akan mengadakan mendekor. Mempersolek dengan ornamen-ornamen manis khas Natal.

Ada juga yang mulai menata dan mempersiapkan kebutuhan mulai dari dalam ruangan dan memperbaiki interior yang ada di dalam Hotel.

Meskipun Sudah Masuk Bulan Desember, antusiasme masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru sudah mulai terasa. Berbagai tempat hiburan, restoran, pusat perbelanjaan, dan hotel mulai berlomba-lomba menghadirkan suasana akhir tahun yang meriah, dengan memasang dekorasi natal dan memberikan promo-promo menarik. Tak terkecuali Hotel ,Wyndham Hotel Surabaya.

Misalnya Wydnham Hotel surabaya,Wydnham selenggarakan Menyambut Perayaan Natal Berbagi Dengan 40 anak panti asuhan di acara Ligthing Christmas Tree Wyndham Surabaya digelar di Lobby Wyndham Hotel Surabaya.

Festive Season di Wyndham Surabaya, hotel yang terletak di jalan Basuki Rahmat tersebut menggelar acara Lighting Christmas Tree bersama anak-anak dari panti asuhan pada Senin, 9 Desember 2019.

Dimeriahkan oleh paduan suara dari SMA Petra 1 Surabaya, acara yang digelar di lobby hotel tersebut berlangsung dengan meriah.

Pernak-pernik khas natal yang menghiasi area lobby pun turut meramaikan suasana acara yang pertama kali digelar di hotel yang termasuk kedalam jaringan hotel internasional bintang lima.

Salah satu pernik natal yang tampak menonjol adalah kehadiran Ginger House yang berdiri tepat di tengah-tengah area lobby.

Terbuat dari campuran 150 kg tepung terigu, 25 kg gula pasir, 10kg mentega, 5 kg bubuk kayu manis, 5kg telur dan 2 kg bubuk jahe bubuk jahe, ginger house dengan ukuran 2,5 x 2,5 meter tersebut langsung menarik perhatian tamu-tamu hotel yang baru saja memasuki area lobby.

Pancaran kegembiraan tersirat dari wajah 4O anak-anak panti asuhan berusia sekolah dasar selama acara berlangsung. Keempat puluh anak-anak yatim tersebut berasal dari 2 panti asuhan, yaitu Panti mei Asuhan Ada Hari Esok. Terlebih saat Sinterklas datang dengan mem rgikan beberapa hadiah pada anak-anak.

Seperti tahun lalu, sosok dibalik Sinterklas yang hadir dalam acara tersebut merupakan General Manager Wyndham Surabaya, Edouard Reizian yang ingin berbagi kegembiraan bersama anak-anak panti asuhan.

Dalam rangkaian Festive Season tahun ini, Wyndham Surabaya akan menghadirkan kemeriahan pesta natal dan tahun baru melalui beberapa sajian istimewa yang dibungkus dalam kemeriahan acara.

Untuk merayakan hangatnya nataI bersama keluarga, Wyndham Surabaya menghadirkan sajian Christmas Eve Dinner di Tangerine Restaurant pada 24 Desember mendatang.

Mengusung sajian set menu mulai dari menu pembuka seperti Spinach Egg Ravioli yang dihidangkan bersama Pan Grilled Scallop dan flying fish roe cream sauce.

Untuk menu utama, pilihan Daging sapi yang dipanggang atau Ayam muda dan disajikan dengan dipanggang bersama potato scented black truffle oil, pumpkin puree dan garden vegetable.

Menutup hidangan set menu, vanilla pannacotta dengan caramelized banana, berries dan granola akan memberikan sensasi manis yang menyegarkan.

Wyndham Surabaya juga menyajikan sajian Christmas Day Brunch dengan pilihan menu sepert’t Beef Wellington. Staffed Chicken dengan Herbs dan Dried Fruit, Crombusse don Chocolate Fountain.

Adapula variasi Christmas Cake dan Christmas Cookies yang ada di Tangerine Cake Shop. Setiap sajian Natal tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 200,000 net per orang.

Menutup rangkaian Festive Season, Wyndham Surabaya akan menghadirkan New Year’s Eve 2020 Gala Dinner dengan rentetan acara menarik pada 31 Desember mendatang.

Bagi para tamu yang akan hadir dalam acara tahunan yang bertema Black & White nanti, hadiah tiket pulang pergi tujuan Taipei dan Singapura sudah menunggu.

Tak hanya itu, banyak beberapa hadiah hiburan lain pun juga telah disiapkan.

Hidangan buffet dengan tema Western, Asian dan Indonesi dipersiapkan untuk memenuhi selera makan para tamu hanya dengan Rp. 345,000 net.

Sedangkan untuk paket kamar, tamu dapat menginap dengan harga mulai dari Rp, 1,855,000 net untuk kamar Deluxe seluas 42 meter persegi yang sudah termasuk sarapan dan Gala Dinner untuk dua orang.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *