JW Marriott Surabaya Siap Menyambut Natal 2019 Dengan Tema Christmas Tree Lighting

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Natal tinggal Beberapa hari lagi. Banyak Hotel Hotel yang akan mengadakan mendekor. Mempersolek dengan ornamen-ornamen manis khas Natal. Ada juga yang mulai menata dan mempersiapkan kebutuhan mulai dari dalam ruangan dan memperbaiki interior yang ada di dalam Hotel.

Meskipun masih bulan November, antusiasme masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru sudah mulai terasa. Berbagai tempat hiburan, restoran, pusat perbelanjaan, dan hotel mulai berlomba-lomba menghadirkan suasana akhir tahun yang meriah, dengan memasang dekorasi natal dan memberikan promo-promo menarik.

Tak terkecuali Hotel Jw Marriott Surabaya. Misalnya JW Marriott Hotel Surabaya selenggarakan Christmas Tree Lighting Ceremony yang digelar di Lobby Lounge JW Marriott Hotel Surabaya.

Acara ini menjadi momen penting dan bahagia menyambut hari Natal tahun 2019. Dan diadakan sekali tiap tahunnya.

General Manager (GM) JW Marriott Hotel Surabaya, Stephan Winkler mengatakan ia mengungkapkan sangat senang sekali melihat kemeriahan semua orang, keluarga dan dekorasi serta set up-nya sangat bagus sekali.

“Saya keliling semua hotel di dunia, baru kali ini dekorasinya menarik dan berukuran sangat tinggi. Konsep JW Magical Express yang seperti Harry Potter ini memberiakan nuansa kebahagian keluarga dan anak-anak,” ujar Winkler.

Ia berharap, dengan venue seperti ini, semua keluarga bisa foto bersama dengan happy, mendengarkan musik yang romantis.

Apalagi perayaan penyambutan natal ini bikin berbeda dari sebelumnya. Karena berkolaborasi dengan anak-anak sekolah.

“Dekorasi ini ditunjukkan sampai tanggal 30 Desember, karena tepat pada akhir tahun tanggal 31 Desember 2019 menyambut tahun baru 2020 dekorasinya berganti, akan lebih meriah lagi yang kita tampilkan, tunggu tanggal mainnya. Merry Christmas..,” terang Winkler.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *