Warga Sedengan Mijen, Krian Bergoyang Saat Konser Djarum 76 Goyang Heppii Digelar

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Lapangan Desa Sedengan Mijen Kecamatan Krian, Sidoarjo dipadati ratusan warga pada Sabtu (16/11/2019) malam. Puluhan anak muda berjoget di depan panggung saat lagu demi lagi dinyanyikan.

Suasana demikian terlihat ketika lapangan milik warga desa penghasil kripik tempe itu menjadi ajang panggung hiburan yang digelar oleh salah satu brand rokok ternama. Djarum 76.

“Event ini kami gelar selain sebagai ajang promo merk rokok filter kami terbaru juga lebih melihat pada tingginya angka penjualan produk kami di wilayah ini,” tutur Cuk Junarto, legal officer Djarum 76 kepada Lensanasional.co.id.

Namun mengapa Sedengan Mijen dipilih sebagai lokasi panggung hiburan? Toh masih banyak tempat didesa lain di Kecamatan Krian.

“Kembali pada hal tadi. Pertama, faktor tingginya angka penjualan produk disini. Kedua, pemilihan lokasi ini atas arahan dari aparat keamanan yang menyebutkan di wilayah ini tingkat potensi kerusuhan antar penonton panggung hiburan relatif tak pernah terjadi,” terang Cuk Junarto.

Dari pantauan, event musik yang dihelat oleh Djarum 76 tersebut hampir sekelas dengan konser akbar yang digelar di perkotaan. Panggung megah dipadu tata cahaya dan sound menggelegar membuat pengunjung enjoy.

Terhitung ada 6 penyanyi tampil dalam pertunjukan musik malam itu. Dan, disela acara, dilakukan pemberian haduah ulang tahun berupa kue tart kepada Rudi Hartono, Manager Divisi Surabaya Raya yang tengah berulang tahun di hari itu.

Gelaran Djarum 76 Goyang Heppiii juga membawa serta stand stand tenda yang disediakan bagi warga setempat untuk berjualan di area sekitar panggung.

“Kami dari Djarum 76 mengucapkan terima kasih kepada Pak Kades dan masyarakat Sedengan Mijen yang telah mengijinkan lapangannya untuk acara ini. Usai disini besok kami lanjutkan ke Sumenep, Madura,” pungkas Cuk Junarto. (Sigit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *