Desa Jatikalang, Prambon Resmi Miliki Lima Anggota BPD Periode Jabatan 2019-2025

Bagikan Berita Ini:

Camat Prambon saat melantik 5 anggota BPD Desa Jatikalang

Sidoarjo – Pemerintah Desa Jatikalang Kecamatan Prambon, Sidoarjo akhirnya menetapkan lima orang sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) baru dengan masa jabatan tahun 2019-2025.

Penetapan dan pelantikan dilakukan oleh Ainun Amalia, Camat Prambon di pendopo kantor Pemdes setempat pada Rabu (6/11) dengan disaksikan segenap unsur Forkopimka serta puluhan anggota lembaga desa termasuk Kades Jatikalang.

Pada pidatonya, Ainun Amalia menekankan tentang tugas BPD baru Desa Jatikalang berkaitan dengan masa Pilkades yang akan berlangsung pada 2020 depan.

“Kepada BPD yang baru dilantik ini agar ikut mengawasi pelaksanaan Pilkades 2020 nanti yang kebetulan juga terjadi di desa ini. Selain itu, saya harap segera membentuk tata tertib dan kepengurusan,” ujar Camat Prambon itu.

Kelima anggota BPD baru Jatikalang tersebut adalah, H. Mochammad Mustofa, Isnarindra, Suhermanto, HM Yusuf dan Liswatun Khasanah. Kelimanya resmi dilantik mengacu pada SK Bupati Sidoarjo Nomor: 188/694/438.1.1.3/2019 Tanggal 21 Oktober 2019. (sigit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *