Pesta Rakyat Hari Jadi Provinsi Jatim ke 74 Dimeriahkan KLA Project dan God Bless

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar aneka hiburan rakyat dalam memperingati Hari Jadinya yang ke 74. Salah satunya yakni pesta rakyat yang dihelat di depan Gedung Grahadi, Surabaya pada Minggu malam ( 13/10/2019).

Sejumlah group band pop, rock hingga jazz seperti KLA Project, God Bless dan Eva Celia. Masing masing tampil dengan tembang hits di era ke emasannya.

Pada gelaran pesta rakyat tersebut hadir para pejabat teras di lingkungan Provinsi seperti Gubernur Jawa Timur. Khofifah Indar Parawangsa, Wakil Gubernur, Emil Dardak, Sekdaprov Jatim hingga Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi serta Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

“Indikator kenyamanan dan keamanan itu dapat dilihat dari senyum masyarakat. Jadi dengan adanya senyum masyarakat ditengah acara seperti ini, menjadi bukti bahwa Jatim itu aman dan nyaman,” tutur Khofifah Indar Parawangsa.

Selain itu, lanjut Khofifah. Dirinya berharap kedepannya semua desa di Jatim sudah bebas dari ketertinggalan. Setidaknya ada 360 desa di posisi tersebut. Pihaknya juga mengajak seluruh Perguruan Tinggi baik yang di Jatim maupun luar Jatim untuk ikut berperan serta berbagi rekomendasi agar Jatim terbebas dari desa tertinggal.

” Konektifitas menjadi bagian penting. Oleh karena itu dengan adanya konektivitas teknologi di pedesaan maka informasi yang bertujuan membangun desa bisa segera disampaikan,”kata orang nomor satu di Jawa Timur itu.

Perayaan pesta rakyat itu sendiri makin berjalan meriah selain di suguhi konser band band legendaris , masyarakat yang datang juga dimanjakan dengan 20 ribuan makanan gratis yang tersedia di stand stand sekitar panggung seputaran Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. (SH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *