Wiranto Ditusuk Terduga Pasangan Teroris JAD

Bagikan Berita Ini:

Lensanasional.co.id – Menkopolhukam Jenderal TNI Purn, Wiranto diserang oleh dua orang pasangan yang diduga kuat teroris pada Kamis siang pukul 11.50 WIB (10/10/2019) di Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Jawa Barat.

Penyerangan dilakukan ketika Wiranto tengah melakukan kunjungan ke sebuah institusi pendidikan Islam di wilayah tersebut.

Dua orang pelaku yakni, Syahril Alamsyah atau Abu Rara menyerang Wiranto dengan sebilah pisau. Sementara pelaku kedua yakni, Fitri Ardiana menikam Kapolsek Menes Kompol Daryanto di bagian punggung.

Kedua pelaku penyerangan tersebut diduga kuat terkait dengan jaringan teroris Bekasi yang ditengarai berafiliasi dengan teroris internasional ISIS.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Menkopolhukam Wiranto dikabarkan membaik pasca dilakukan operasi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Begitu pula dengan kondisi Kapolsek Menes, Kompol Daryanto.

Sementara kedua pelaku penyerangan saat ini telah dibawa ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. (ira jkt)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *