Di HUT TNI ke 74 Koramil 0816/12 Dapat Ucapan Selamat dari Polsek dan Pemerintah Kecamatan Prambon

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Soliditas antara TNI-POLRI dan jajaran birokrasi pemerintah tingkat kecamatan seakan telah melekat kuat. Hal tersebut terlihat pada Jumat kemaren (5/10/19) saat jajaran Polsek Prambon bersama pegawai kecamatan ramai ramai mendatangi markas Koramil 0816/12 di Jl. Raya Prambon.

Kehadiran anggota kepolisian dan pegawai kecamatan Prambob itu berkenaan dengan HUT TNI ke 74. Selain memberikan ucapan selamat juga menyerahkan tumpeng dan lilin yang diterima langsung oleh Danramil 0816/12 Kapten Inf Dwi Umiyanto.

“Rasa soliditas antara anggota TNI dan POLRI serta Pemerintah Kecamatan ini harus tetap terjaga dalam rangka mengawal dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata Kapten Inf Dwi Umiyanto.

Menarik, pada kegiata itu sebelumnya kedatangan rombongan anggota Polsek dan Kecamatan Prambon tersebut datang dengan iring iringan mobil patroli. Layaknya hajatan kenegaraan. Selain itu, turut hadir pula anggota Ibu Ibu Bhayangkari Prambon. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *