Tiga Staf Kecamatan Prambon Dilantik Sebagai Penjabat Kades di Tiga Desa

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pemerintah Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo melantik dan mengesahkan tiga orang stafnya menjadi Penjabat Kepala Desa pada Senin (30/09/2019).

Hal tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa di tiga desa yakni Simogirang, Pejangkungan dan Wirobiting berkenaan berakhirnya masa jabatan Kades lama.

Bertempat di pendopo kantor kecamatan, prosesi pelantikan Penjabat Kepala Desa dilakukan oleh Ainun Amalia, S.Sos, Camat Prambon dengan terlantik yakni Ahmad Hamzah, Drs Sudirman, Msi dan Lorensius Agus Budiono.

Ahmad Hamzah yang semula staf perekonomian kecamatan Prambon dilantik menjadi Penjabat Kades Simogirang. Kemudian Drs Sudirman, Msi, sebelumnya Kasi Pembangunan menjadi Penjabat Kades Pejangkungan. Sementara Lorensius Agus Budiono kini di posisi Penjabat Kades Wirobiting.

Selain jajaran pejabat Forkopimka yakni Camat, Kapolsek dan Danramil 0816/12, pada kesempatan tersebut hadir pula Saifulillah, Bupati Sidoarjo.

Ketiga staf kecamatan yang dilantik sebagai Penjabat Kades itu akan melaksanakan tugasnya sebagai Kades hingga masa Pilkades serentak pada 2020 nanti. (sigit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *