Tempat Nongkrong Kekinian, Wiraraja Resto & Karaoke

Bagikan Berita Ini:

Kepiting Asam Manis, Wiraraja Resto

Pamekasan – Masih bingung cari tempat nongkrong kekinian bersama keluarga atau teman ? Selama ini masyarakat Tlanakan, Pamekasan cukup bingung untuk mencari tempat makan bersama keluarga, rekan bisnis atau bahkan sekedar rumpi-rumpi cantik bersama sahabat.

Mereka pun harus pergi ke Sampang atau Bangkalan bahkan ke Surabaya dengan menempuh perjalanan yang tak singkat. Kini sebuah restoran dengan konsep modern minimalis view pantai lengkap dengan family karaoke hadir Kota Pamekasan.

Meskipun baru dibuka beberapa bulan, restoran ini kini sudah memiliki pelanggan tetap karena pelayanannya yang ramah,tempatnya yang cozy dan tentunya harga yang terjangkau.

Wiraraja Madura Resto berlokasi di jalan Ragang, Tlanakan, Pamekasan. Tepatnya pinggir pantai Tlanakan.

Dengan konsep minimalis namun elegan, Wiraraja Resto sukses menyihir publik untuk datang ke restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman ini.

Menu makanan & minuman Wiraraja resto

Meskipun menyediakan fasilitas yang sangat terbilang mewah, pengunjung tak perlu khawatir soal harga, karena Wiraraja Resto menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari menu Istimewa seperti Kepiting Asam manis, Udang Goreng/bakar, Kakap Goreng/Bakar, Kerapu Goreng/bakar, Dorang Goreng/bakar.

Sedangkan menu spesial seperti nasi goreng Wiraraja, nasi goreng chap-chay, nasi goreng seafood, nasi goreng jawa, martabak sapi/ lumpia goreng.

Dan masih banyak lagi menu-menu yang disajikan di resto Wiraraja.

Selain itu menu minuman yang disajikan cukup lengkap, mulai dari es campur, es jus alpukat, es jus sirsak dan lain lain masih banyak lagi.

Ruang VIP, Wiraraja Resto

Begitu juga karaoke yang bisa dinikmati ada ruangan VIP dan ruangan standar. Ruang VIP cukup luas untuk bersantai bernyanyi bersama keluarga harganya relatif terjangkau, begitu juga dengan ruang standart dengan kapasitas minimal 4 orang bisa lebih, harganya juga relatif terjangkau.

Dibuka setiap harinya mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00, pengunjung Wiraraja Resto memiliki waktu favorit tersendiri untuk datang. Ada yang datang untuk makan siang, bersantai sepulang bekerja atau hangout pada petang hari sembari makan malam bersama.

Disamping itu, hal yang membuat Wiraraja Resto patut ditambahkan dalam daftar tempat yang harus dikunjungi adalah fasilitas yang disediakan. Wiraraja Resto mempunyai pemandangan yang sangat indah, karena berdekatan dengan pantai, sangat nyaman untuk bersantai sambil menyantap hidangan dengan pemandangan sunset dan pantai yang begitu indah.

Parkira. Luas , wiraraja resto

Parkiran juga sangat luas, terdapat pemandangan pelabuhan juga, serta tempat makan ada yang terbuat dari perahu didesain ulang dibuat tempat makan santai sambil ngobrol-ngobrol bersama keluarga.(red)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *