Wealth Wisdom untuk pertama kalinya di Surabaya

Bagikan Berita Ini:

Surabaya, 13 September 2019 Bertempat di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, PermataBank mengadakan acara Media Gathering Wealth Wisdom untuk pertama kalinya di Surabaya.

Wealth Wisdom merupakan sebuah acara tahunan PermataBank yang secara konsisten diadakan sejak tahun 2014 di Jakarta, memberikan sebuah perspektif yang berbeda mengenai esensi dari kekayaan yang sesungguhnya, melalui rangkaian kelas yang membahas mengenai perkembangan literasi keuangan, investasi dan isu terkini.

Setelah sukses mengadakan Wealth Wisdom di Jakarta pada 14 15 Agustus 2019 lalu, menjajaki tahun keenamnya PermataBank mengembangkan Wealth Wisdom lebih luas sampai ke Surabaya. Mengangkat tema besar Mindful/y Wealthy in 21‘t Century, PermataBank berharap setiap pengunjung nantinya dapat terinspirasi dan memaksimalkan kualitas hidup, kekayaan dan kebahagiaan mereka dengan kembali memiliki konsep mindful.

Dihadiri oleh Djumariah Tenteram Retail Banking Director PermataBank , Glenn Ranti Head, Marketing Communication PermataBank dan Wijani Tjendro Regional Head East Java yang akan membahas mengenai Wealth Wisdom secara lengkap.

Wealth Wisdom di Surabaya menghadirkan keIas-kelas yang komprehensif dan edukatif dengan rangkaian pembicara yang kompeten dibidangnya yaitu Ben Soebiakto, Lilis Setiadi, Levina Faby, Wibowo Mujiono, Jhonny Thio Doran, Daniel Sunyoto, Arief Wana dan Risen Yan Piter.

Djumariah Tenteram -Retail Banking Director PermataBank mengatakan, ”Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan nasabah PermataBank Priority terbanyak.

Sebagai apresiasi kami atas adanya pencapaian tersebut, Wealth Wisdom Surabaya ingin memberikan sebuah perspektif baru menyikapi era percepatan secara lebih balk sehingga kesehatan mental dan fisik tetap terjaga.

PermataBank menyadari bahwa di era percepatan seperti saat ini, informasi mengenai pengelolaan ”kekayaan” yang tepat harus disajikan dalam cara yang semakin relevan bagi masyarakat masa kini.

Mengusung tema Mindfully Wealthy in 21‘t Century, PermataBank ingin memberikan kontribusi dalam bentuk sebuah paparan menarik akan pentingnya perkembangan Iiterasi keuangan, memperhatikan keseimbangan gaya hidup, penggunaan teknologi serta menerapkan konsep mindful dalam keseharian untuk mendapatkan sebuah kualitas hidup yang lebih baik.” Tema besar yang diangkat berangkat dari sebuah riset Wealth Wisdom Studyyang telah dilakukan PermataBank di tiga kota besar di Indonesia; Jakarta, Surabaya dan Medan.

PermataBank melihat adanya sebuah perubahan dasar yang signifikan, dimana terjadi transisi kebiasaan masyarakat metropolitan cenderung memiliki tingkat stress yang lebih tinggi.

Di era percepatan saat ini nampaknya tidak Iengkap jika tidak adanya sentuhan internet dalam perkembangannya, didapatkan data saat ini konsumsi internet di Indonesia mencapai 12 jam 3O menit dalam keseharian.

Internet disadari atau tidak menimbulkan efek kecanduan bagi penggunanya. Era.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *