Disaksikan Pejabat Forkopimka Tulangan, Kades Medalem Lantik Perangkat Baru

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Setelah melewati berbagai tahapan, akhirnya Pemerintah Desa Medalem Kecamatan Tulangan, Sidoarjo menetapkan dan melantik 1 dari 8 orang peserta seleksi perangkat desa yakni, Abdul Halim dengan posisi jabatan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum (02/09/19)

Bertempat di pendopo kantor Pemdes, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Kades Medalem, Purwadi dengan disaksikan oleh segenap jajaran Forkopimka Tulangan beserta unsur lembaga desa dan tokoh masyarakat setempat.

Pada pidatonya, Camat Tulangan, Abdul Wahib mengharap perangkat terlantik agar segera menunaikan tugas. “Pokoknya setelah dilantik hari ini, malam ini. Perangkat baru harus langsung tancap gas. Langsung bekerja esok hari. Tetap fokus pada pekerjaan dan tidak nyambi atau cari ceperan diluar. Selalulah koordinasi dengan Kades dan perangkat lama lainnya,”kata Abdul Wahib.

Pada acara tersebut, Kades Medalem, Purwadi menghimbau pada perangkat baru untuk bersedia bekerja sepenuh hati melayani masyarakat.

“Menjadi Kasi Pelayanan Umum itu berat. Harus siap melayani warga kapanpun. Baik saat jam kerja maupun diluar jam kerja,” kata Purwadi singkat. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *