Pemilik Pemenang Kontes Sapi Sehat Seberat 1.35 Ton Di Qurbankan

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – PT Panglima Ekspres Travel Umroh Haji mengelar Pemotongan Hewan Qurban Dalam rangka ldul Adha 1440 H, di Sememi Kidul kecamatan Benowo Surabaya,(11/8).Pagi.

H. Muhibbin Billah, selaku pemilik hewan qurban, dan owner Panglima Ekspres Travel Umroh Haji menyatakan sebanyak 17 ekor sapi diqurbankan dalam rangka idul adha 1440 H.

saya menyediakan 17 ekor sapi, yang sudah saya distribusikan ke KPIH. Dari delapan sapi ekor saya sembelih sendiri.

Dari pantuan Lensansional.co.id Ternyata, ada dua hewan sapi yang di Qurbankan adalah pemenang Kontes Sapi Sehat seharga Rp125 Juta per ekor.

Dari 17 ekor sapi nilainya kurang lebih 580 Juta, yang 6 diantaranya saya potong hari ini berbeda dengan 2 sapi kontes kemarin dengan bobot 1.35 ton,” ungkapnya.

Dari ke 17 hewan qurban ini di distribuksikan ke KPIH di Mojokerto, Telunggagung, Gresik, Jember, Bangkalan, Sidoarjo dan Bondowoso. “Awalnya cuman membeli 14 hewan qurban, setelah itu rembukan dari jamaah.

Ya akhirnya diputuskan, karena dihari kemerdekaan tepatnya 17 Agustus, jadisaya tambah. Saya baru sadar, klo hari kelahiranku adalah pas saat penyembelihan hewan Qurban, pada saat orang tua saya bilanglahir dibulan Hijjiriah.

Hewan qurban 17 ini dibagikan kepada warga sekitar, semoga bermanfaat dan barokah,” Petugas Rumah Potong Hewan (RPH) mengatakan saya baru nerima pemotongan hewan qurban yang berat nya 1.35 ton kalau di RPH sendiri tidak mungkin ada beratnya segitu kalau ada bakalan rugi.ucap petugas RPH Surabaya.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *