Pegawai Lapas Pamekasan Angkatan 2107 Hadiahkan Hewan Qurban Pada Ibu Ini !

Bagikan Berita Ini:

Ibu Tini dan Dani perwakilan pegawai Lapas Pamekasan, (Foto : redaksi )

Pamekasan – Berqurban di dalam agama Islam diwajibkan sebagaimana ibadah haji bagi mereka mampu. Tujuannya selain menunaikan perintah agama juga untuk membantu sesama terlebih bagi kaum dhuafa seperti halnya zakat

Tujuan seperti itu kiranya mencoba dilaksanakan oleh sekelompok pegawai Lapas Pamekasan angkatan 2017 (Letting Sakera ) dengan urunan membeli kambing, Sabtu (10/08).

Hasil tersebut nantinya akan dihadiahkan kepada Ibu Tini, salah satu Ibu yang kurang mampu. Di usianya yang ke 85 th beliau tergolek lemah tak berdaya karena sakit tuanya di rumah sederhananya di jalan Teja Kelurahan Jungcancang no. 184 Pamekasan.

Hal ini dilakukan atas bentuk kepedulian Letting Sakera 2017 terhadap sesama dan sekaligus ingin memeriahkan hari raya Idul Adha 1440 H.

Septian Wahyu Danianto salah satu perwakilan anggota Letteng Sakera 2017 mengatakan pentingnya berbagi walaupun belum seberapa nilainya.

“Hal ini sengaja kami lakukan untuk membantu Ibu Tini, meski tak seberapa namun kami harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi beliau,” ucap Dani

Dia berharap kedepan bantuan yang akan dikeluarkan lebih besar lagi dari sebelumnya.(red)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *