Kali Kedua Bank Muamalat KC Surabaya Menyalurkan Santunan dan Paket Sembako

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Untuk kali kedua, Bank Muamalat KC Surabaya – KH Mas Mansyur menyalurkan santunan yang berupa sembako senilai Rp 200.000 dan uang tunai sebesar Rp 100.000 untuk 100 orang Dhuafa.

Acara tersebut diadakan di tempat yang sama, yaitu: di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya, dengan 100 orang Dhuafa yang sama, seperti di Program PAUD (Pangan untuk Dhuafa) Tahap I yang sudah dilaksanakan pada tanggal 08 Mei 2019.

Program PAUD (Pangan untuk Dhuafa) Tahap II ini diselenggarakan pada tanggal 24 Juli 2019 sekitar jam 09.00 – 12.00.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Harian Masjid Cheng Ho, yaitu Ustadz Hasan, Tokoh NU Daerah Genteng, yaitu Bapak Taufik, dan Pimpinan Bank Muamalat KC Surabaya – KH Mas Mansyur yaitu Bapak Syaifullah Asyik, serta panitia pelaksanaan Program PAUD dari KC Surabaya – Mas Mansyur. Ustadz Hasan dalam sambutannya, mengapresiasi terlaksananya Program PAUD (Pangan untuk Dhuafa) Tahap II.

Beliau juga mengucapkan terima kasih serta menghimbau kepada 100 Dhuafa yang hadir, untuk mendoakan kesuksesan kantor-kantor Bank Muamalat, khususnya KC Surabaya – KH Mas Mansyur.

Program Pangan Untuk Dhuafa (PAUD) merupakan bentuk bantuan kemanusiaan dari Bank Muamalat yang bersinergi dengan Baitul Maal Muamalat sebagai bentuk kerja sama dengan masjid-masjid di sekitar kantor layanan Bank Muamalat, agar dapat tumbuh kembang bersama.

Program PAUD yang dilaksanakan di bulan Juli ini merupakan runtutan dari program Bank Muamalat yang bersinergi dengan Baitul Maal Muamalat, yaitu selama tiga bulan berturut-turut untuk 100 mustahik yang sama di masjid yang sama pula, akan mendapatkan total santunan sebesar Rp 900.000 yang terdiri dari paket sembako dan uang tunai. (TH)


You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *