Resmi Dibuka Pameran Terbesar Printing Expo 2019 Di Kota Pahlawan

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Surabaya Printing Expo 2019 -The 14th International Exhibition on Printing (Pre-Press, Press, Post-Press), Machinery, Equipment, Supplies, pameran terbesar dalam teknologi percetakan di Jawa Timur.

Event ini merupakan pameran bertaraf internasional yang akan digelar pada 1-4 Agustus 2019 di Grand City Surabaya. Chief Executive Officer PT Krista Media , Daud D. Salim mengatakan Tahun ini 112 perusahaan melebihi tahun lalu, selain itu juga disini didepan kita ada mesin web untuk packaging, tahun lalu juga ditampilkan, juga forming untuk paper cup, tahun ini juga mendatangkan dua pembicara dari India untuk berbagi pengalaman mengenai perubahan antara teknologi konvensional ke digitalisasi, bersama PPGI jawa timur maupun PPGI pusat kita meminta kedua pembicara tersebut dari India, itu yang membedakan dari tahun lalu . Ujarnya.

Targetnya kita ingin lebih menggairahkan industri kreatif, sebenarnya percetakan itu menyumbang semua sektor industri, tidak hanya mencetak kertas saja, kita lihat perkembangan teknologi digital itu tidak terpaku kepada bahan atau media kertas, kepada cutton, kepada akrilik, metal, kepada semua media, tapi sudah merambah ke semua sektor termasuk printing juga ada di pameran ini, berarti untuk peluang kepada teman-teman pelaku industri kreatif untuk hadir menyaksikan pameran ini katanya.

Ditambahkan Daud, yang paling penting jumlah transaksi jumlahnya berapa angkanya berapa, itu yang pencapaian dengan adanya itu ada peluang-peluang yang perlu dibangun, memang kalau asset secara terbuka kami tidak bisa menginformasikan secara persis, ini ada yang bukanya sampai miliaran, yang pasti kalau dihitung secara luas mungkin bisa ratusan miliar selama 4 hari pameran tutur Daud D. Salim. (TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *