INACOIN Coba Lebarkan Sayap Hingga Pedesaan

Bagikan Berita Ini:

Jpeg

Sidoarjo – Berangkat dari keinginan untuk saling berbagi atas kesuksesan yang telah diraih lewat usaha baru yakni INACOIN, Suhartini AMd, Keb, S.Pd, MM Kes warga Kecamatan Tulangan Sidoarjo mengundang para perangkat desa se kecamatan untuk hadir pada acara sosialisasi INACOIN di ruang pertemuan Rumah Makan Lesehan Bu Mardiyah, Tulangan (13/07/19) pagi.

Suhartini yang juga seorang pemilik klinik bersalin itu menerangkan bahwa keikut sertaannya di INACOIN adalah titik awal kesuksesan financial dirinya sejak berkecimpung lama di dunia Multi Level Marketing (MLM) dan sejenisnya.

“Bisa dibilang INACOIN adalah kesuksesan saya setelah sekian lama terjun dalam usaha MLM yang hasilnya mengecewakan,”tutur Suhartini

Menurutnya, INACOIN bukan sebuah MLM. “Ia adalah asset digital. Tidak berwujud namun terbukti nyata bisa dirasakan. Bisa diuangkan dan dikonversikan dengan asset lain yang nyata seperti, tanah, rumah sampai mobil dengan nilai yang setara,” terangnya.

“Dulu di 2018 saya mencoba membeli INACOIN hanya baru seharga Rp 5 ribu saja. Namun di 2019 ini melonjak berlipat menjadi Rp 900 ribuan. Bayangkan besar keuntungan yang didapat. Untuk itulah, saya sengaja mengundang para perangkat desa ini agar ikut tertarik dan merasakan manfaatnya seperti yang saya alami. Bila dibandingkan menyimpan asset di Bank, percepatannya lebih pesat lewat INACOIN,” tambah Suhartini

INACOIN sendiri adalah crypto digital asset dari Indonesia yang menggunakan tehnologi Blockchain. Sebagai asset digital yang nilainya ditentukan oleh supply dan demand di pasaran. Sementara blockchain adalah sistem pencatatan di buku besar digital yang tak dapat diubah ataupun dihapus keasliannya.

Di launching perdana 26 Juli 2018 yang dihadiri oleh Dirut Bursa Berjangka di Jakarta yang juga Plt BAPPEBTI sekaligus investor INACOIN. Di produksi oleh PT Indoco Solusi Pratama dengan memiliki exchanger eksternal sekelas Indodax yang akan menjaga harga INACOIN tidak akan dibawah harga pasar dengan potensial loss sangat minim bahkan tidak ada.

Fungsinya sama persis dengan BITCOIN sebagai crypto exchange yang bisa ditradingkan antar coin di Indoco eksternal karena bukan sekedar token atau koin koinan.

Selain itu, kwalitasnya pun ada atas nama PT Indoco Solusi Pratama untuk deposit rupiah di Indoco exchanger. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *