Lima Partai Tenis Lapangan Kodiklatal Melaju Ke Babak Selanjutnya dalam Porwiltim 2019

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Kodiklatal, (17/7). Memasuki hari ketiga dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut (Porwiltim) Tahun 2019, Lima partai tenis lapangan tim Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) berhasil maju kebabak selanjutnya setelah berhasil menyingkirkan lawan-lawanya dibabak penyisihan.

Lima partai tersebut adalah tim Ganda Putri prestasi, dua tim tunggal Putri dan dua tim Tunggal Putra.

Pertandingan tenis lapangan dengan sistim gugur tersebut dilaksanakan di Lapangan tenis Jala Krida Loka AAL Bumimoro Surabaya.

Pertandingan pertama Partai Ganda Putri Tim Kodiklatal yang diwakili oleh pasangan Ibu Martin/ Nursa’ban berhasil mengungguli pasangan Ibu Sumantri/ Laura dari Koarmada II dengan skor 9-2, sedangkan Tunggal Putri tim Kodiklatal yang diwakili oleh Nafidia berhasil mengatasi tunggal Putri Koarmada II dengan skor 5-9.

Partai lainya ditunggal putri Ema berhasil mengalahkan ibu Agus dari Marwiltim dengan skor 9-1 Kemenangan di bagian putri tersebut menambah semangat tim putra hingga berhasil merebut kemenangan di dua parta tunggal.

Untuk tunggal putra pertama tim Kodiklatal yang diwakili Wisnu berhasil mengalahkan Eka dari Koarmada III dengan skor 0-9. Sedangkan dipartai tunggal lainya tim Kodiklatal atas nama Aroy berhasil mengungguli Fathul dari Marwiltim dengan skor 9-3.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *