Tujuh Anggota BPD Baru Desa Bendo Tretek, Prambon Dilantik

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Pemerintah desa Bendo Tretek Kecamatan Prambon, Sidoarjo menetapkan tujuh orang sebagai anggota baru BPD periode 2019-2025.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ketujuh anggota baru BPD itu dilakukan oleh Ainun Amalia, S,sos di pendopo kantor pemdes Bendo Tretek pada Senin (24/06/2019) disaksikan oleh segenap unsur lembaga seperti LPMD, Karang Tarun, PKK, tokoh masyarakat setempat dan anggota BPD lama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimka Kecamatan yakni Ainun Amalia, Camat Prambon, AKP Sumarsono SH dan Danramil 0816/12 yang diwakili Pelda Supriono serta Serka Sunoko.

Pelantikan anggota BPD baru itu untuk menggantikan anggota BPD lama yang telah purna masa tugasnya juga telah sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sidoarjo No 188/270/438.1.1.3/289 tentang pemberhentian dan pelantikan anggota BPD Bendo Tretek Kecamatan Prambon, Sidoarjo dan Surat Camat Prambon No 141/490/438.7.14/2019 perihal usulan penghentian dan Surat Kades Bendo Tretek.

Ketujuh anggota BPD Bendo Tretek baru tersebut yakni, Yosi Dwi Prabowo, Hari Subagyo, Gendut Maryono, Suwandi, Tumey Yatno dan Abdul Manan serta Suci Wulandari. (git)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *