PT Matahari Department Store Tbk Gelar Modest Wear Fashion Show Di Tunjungan Plaza Surabaya

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Pasca Lebaran PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”, kode saham, “LPPF”) kembali meramaikan The Great Beauty Bazaar di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Bulan lalu Matahari mengadakan Modest Wear Fashion Show menampilkan koleksi-koleksi modest wear merk Annisa dan juga merk Allea by Itang Yunasz.

Annisa merupakan private brand Matahari untuk kategori modest wear. Annisa menawarkan pilihan koleksi pakaian formal dan casual yang dapat memenuhi kebutuhan modest wear untuk seluruh pelanggan Matahari.

Khusus di hari ini, pelanggan yang hadir berkesempatan untuk membeli produk baru dari brand Annisa dengan potongan harga sebesar 30 persen.

Allea by ltang Yunasz adalah koleksi brand baru di Matahari. ltang Yunasz merupakan desainer senior Indonesia yang sejak tahun 2000 memfokuskan dirinya pada busana muslim. Gaya desain Allea diwakili dengan tagline “Shine in Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini tetapi tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

Imelda, Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari mengatakan, Event yang diadakan tahunan ini merupakan ajang yang sangat baik bagi Matahari, sebagai salah satu peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia.

“Untuk semakin memantapkan eksistensinya di dunia fashion terkini. Matahari siap menyambut bulan Ramadhan lewat koleksi-koleksi modest wearterlengkap dengan beragam pilihan yang menarik.

Selain Annisa dan Allea by Itang Yunasz, Matahari juga memiliki banyak koleksi modest wear dari brand lain,” tuturnya.

Anna Designer produk Annisa menjelaskan, kami Matahari memiliki misi untuk menjadi destinasi busana muslim wanita yang modis, dinamis, santun dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

“Selain busana muslim, Matahari juga akan menyediakan segala aksesoris pelengkap yang dibutuhkan from head to toe sehingga pelanggan setia kami juga dapat tampil menarik, percaya diri dan “Feel Good”,” ungkapnya saat di jumpai di area Kosmetik. Selasa (11/06/2019).

Tanto General Manager Divisi 1 PT. Matahari mengatakan, setelah diluncurkan di bulan Mei, koleksi Allea by ltang Yunasz sudah tersedia di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya, Supermall Karawaci, Cilandak Town Square dan kedepannya juga akan tersedia di gerai gerai Matahari lainnya.

” Hal ini menjadi bukti bahwa matahari pun terus berupaya menjadi pusat kebutuhan Lebaran dengan pilihan produk lengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau bagi keluarga Indonesia,” pungkasnya.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia. dengan 162 gerai di 75 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui MATAHARI.COM.

Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan pakaian, kecantikan dan produk sepatu yang berkualitas. fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. (TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *