Hotel Neo Surabaya Memberikan Klarifikasi Terkait Pelayanan Yang Buruk Kepada Pelanggan

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Neo Hotel by Aston yang berlokasi di Jalan Jawa Gubeng Surabaya memberikan klarifikasi terkait pelayanan kepada pelanggan.

Tentang ketersediaan handuk dan keset di room. Kronologi kejadian yang terjadi pada hari Selasa tanggal 11 Juni tentang Insiden yang terjadi pada orang tua Ibu Galuh akan keterlambatan ketersediaan handuk dan Keset.

Sesuai meeting dengan pihak hotel akan investigasi karyawan melalui proses, diminta datang lagi keesokan harinya diatas pk.04 : 00 Wib. Hari ini pada hari Rabu (12/06/2019), pihak hotel, GM Hotel Neo Gubeng Surabaya, Rendy Lysander Harsono memberikan klarifikasi bahwa pihaknya mengakui kekurangan terkait ketersediaan keset di kamar.

“Pertama kita minta maaf, dan sangat kita sesalkan terjadi pada keluarga orang tua ibu Galuh. Pada saat peak season kemarin, hotel sempat mengalami kendala untuk ketersediaan perlengkapan di kamar karena tingkat hunian yang tinggi dan jasa laundry terlambat melakukan pengiriman ke hotel. Namun kami sudah sampaikan ke tamu bahwa kekurangan perlengkapan akan kami lengkapi segera, ” tuturnya. Rabu (12/06/2019).

“Itu menjadi pelajaran kami untuk selanjutnya lebih care masalah perlengkapan.

Kompensasinya, kami bersedia untuk membantu pemeriksaan kesehatan ibu pelanggan dan pengobatan jika diperlukan,” jelasnya.

Rendy menambahkan, “Kami menyesalkan, pelanggan adalah raja dan pelayanan adalah hal utama buat kami.

Kami ingin memberikan servis yang terbaik buat tamu. Seharusnya, kalau kita tahu insidennya langsung. Pada saat jatuh langsung report, kita akan berikan pertolongan pertama,” ungkapnya.

Sales Manager Neo Hotel Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati menambahkan, kami berterima kasih atas kritik dan saran yang diberikan kepada kami.

Insiden ini akan menjadi pembelajaran bagi kami dan pastinya Hotel Neo Gubeng akan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan dan kejadian ini tidak terulang kembali pada kemudian hari.Demikian penjelasan dari kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas pelayanan yang kami diberikan.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *