Reuni SMA Negeri Plandaan thn 2019

Reuni SMA Negeri Plandaan thn 2019

Nganjuk – Bertemu teman lama memang paling asik. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam reuni alumni SMA Negeri Plandaan yang di gelar oleh lulusan 2008 jurusan IPA/ IPS
Bertempat di Dusun Cekel Desa Dawuhan Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk, Sabtu (08/06/2019)

Sebanyak 50 peserta alumni kumpul-kumpul bertukar cerita. Bukan hanya yang berdomisili di daerah Plandaan, namun dari luar pulau pun ikut datang meramaikan acara reuni ini.

“Ini acara temu kangen antar jurusan IPA / IPS kami dulu. acara reuni ini merupakan reuni ke-19 tahun kami adakan setiap tahunya, dikarenakan kesibukan pekerjaan masing-masing.

Selain untuk menjalin silaturahmi, di temu kangen ini para alumni dapat saling berbagi informasi dan cerita tentang pekerjaan dan bisnis yang sedang dijalani.

Berbagai profesi memang tumplek blek dalam acara ini. Sebut saja Sofiandi yang merupakan seorang pegawai Dinas Perikanan Kabupaten Jombang dan Adresianti sebagai Guru PNS di SDN Pojok Klitih 1.

Andik Setiawan sebagai anggota TNI dll yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Reuni tak lengkap tanpa nostalgia. Gelak tawa terdengar saat bertemu bareng alumni, membuka “aib” teman-temannya saat di SMA dulu. Berbagai keisengan dan kenakalan khas remaja canda tawa.
Pada pagi penuh keakraban tersebut, disisipkan renungan dan doa untuk tetap diberikan kesehatan dan umur panjang dan keberkahan hidup.

Ketua Panitia Bagus Setiawan berharap, lepas acara reuni, silaturahmi yang ada tetap terjalin. (Rep. Lukman H)

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *