Pemerintah Kecamatan Wonoayu Gelar Buka Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu

Pemerintah Kecamatan Wonoayu Gelar Buka Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu

Sidoarjo – Puasa bukan hanya menahan lapar dan haus tetap juga menjaga hati dari keinginan buruk. Meski puasanya dan sholatnya bisa selesai penuh sebulan namun bila dalam perbuatan keseharian masih saja mengumbar nafsu maka ibadahnya itu akan percuma saja. Demikian disampaikan oleh KH Dhofir Dahroni saat ceramah jelang acara buka bersama dikantor kecamatan Wonoayu, Kamis ( 23/5/19)

Kegiatan religi yang diselenggarakan dipendopo kecamatan tersebut dihadiri oleh Camat Wonoayu, Abdul Kifli. Danramil 0816/13 Kapten Inf Kabul Tarmanto, Kapolsek Wonoayu AKP AA Gede Putra Wisnawa serta para Kepala Desa se Kecamatan Wonoayu dan sejumlah anak yatim piatu.

Ditemui usai kegiatan, Camat Wonoayu Abdul Kifli menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya acara tersebut selain untuk mempererat silaturrahmi antara unsur Forkopimka dengan para Kades juga untuk membantu anak anak yatim piatu.

“Acara yang telah menjadi agenda rutin tahunan pemerintah kecamatan ini sekarang lebih kita fokuskan pada perhatian dan pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Wonoayu sebagaimana telah diperintahkan dalam Islam,” ujar Abdul Kifli.

Menurut mantan Camat Tarik itu, kedepan dirinya akan mengajak seluruh Kepala Desa se Wonoayu untuk lebih memperhatikan kondisi anak yatim piatu diwilayahnya masing masing. (git)

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *