Baksos’e Suroboyo Kembali Lagi Melakukan Kegiatan Serupa yaitu Sahur On The Road

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Setelah sukses menyelengarakan kegiatan Sahur On The Road tahun lalu, Baksos’e Suroboyo kembali lagi melakukan kegiatan serupa yaitu Sahur on the Road.

Kegiatan sahur on the road Baksos’e Suroboyo dibantu beberapa komunitas seperti Ikasdasa, PITI, SDC, Yayasan masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya ,KIM Kota serta beberapa komunitas yang ada di Surabaya dengan menyediakan 1000 kotak nasi untuk dibagikan kaum dhuafa dan warga setempat.

Pembagian nasi kotak dengan menu sederhana ini pada sahur on the road ini dibagi menjadi 4 titik antara lain Surabaya Utara, Surabaya Barat, Surabaya Selatan dan Surabaya Timur dan berakhir di Masjid Muhammad Cheng hoo untuk sahur bersama dan dilanjutkan Sholat Subuh.

Ketua Ikasdasa selaku korlap Sahur On The Road Drs. Bambang Udi Ukoro mengatakan, pada Puasa bulan Ramadhan 1440 H ini, pihaknya bagikan nasi kotak ada 4 titik. Bambang menambahkan, peserta yang tergabung hampir 150 tim dan 21 komunitas yang tergabung Bakso’s e Surabaya.

“Insya Allah kita punya program lain selain Sahur On The Road yaitu bagi bagi takjil termasuk bagi-bagi Sego Buko yang kita bagikan kepada kaum Dhuafa setiap harinya kecuali Sabtu dan Minggu,”ucapnya.(TH

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *