Second Hand Kitchen And Bar Tempat Yang Sangat Pas Menghabiskan Waktu Saat Berbuka Puasa

Second Hand Kitchen And Bar Tempat Yang Sangat Pas Menghabiskan Waktu Saat Berbuka Puasa

Surabaya – Sudah banyak resto yang menyediakan suasana seperti layaknya rumah dan salah satunya adalah Second Hand Kitchen & Bar di Kota Pahlawan ini.

bertujuan mensugesti para pengunjungan bahwa tempat ini memiliki nuansa yang homey dan nyaman Second Hand Kitchen and Bar merupakan tempat yang sangat pas untuk menghabiskan waktu bersantai maupun berbuka puasa.

resto ini memang bisa menjadi tempat makan sekaligus tempat hangout. Beragendakan regular event berupa live music dan juga event-event seperti Natal, Imlek dan Valentine yang akan datang juga diadakan di sini. Nuansa lampu remang ini juga dapat memberikan sensasi santai dan nyaman.

“Saat Ramadhan, Resto ini buka pukul 12.00 sampai pukul 02.00 khusus with this weekend sampai pukul 03.00 dinihari. Second Hand Kitchen and Bar sendiri menu spesial bulan ramadhan, Breaking The Fast “Good For 5 Pax” dengan harga 250k nett. Untuk kapasitas Bar adalah 130 orang, itu data input Bar.

Jadi untuk menu juga banyak banget, kita ada Western, kemudian Asian, kemudian ada Indonesian foodnya. Tapi kalau ditanya unggulannya, Sop Buntut yang paling terkenal,” ujar Ivianty, selaku Manager Sales Second Hans Kitchen and Bar Surabaya,(12/5).Sore

Ramadhan ini ada dua paket unggulan yang kita tawarkan paket pertama itu dengan harga Rp250.000 untuk 5 orang itu udah ayam bakar kemudian ada sayur-sayuran lebih Indonesian food, kemudian paket kedua itu Rp200.000 untuk 5 orang juga dengan ikan bakarnya.

Konsep kita memang Indonesian food, karena kalau orang-orang kita berbuka puasa nyarinya makanan rumahan, disini sudah tersedia.ucapnya. Secondhand Kitchen and Bar ini berdiri Januari lalu, dengan konsep lebih ke industrial baru.(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *