Gojek Selalu Berupaya Untuk Mempertahankan dan Meningkatkan Kesejahteraan Mitra Gojek

Gojek Selalu Berupaya Untuk Mempertahankan dan Meningkatkan Kesejahteraan Mitra Gojek

Surabaya – 18 Maret 2019 – GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia selalu berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan mitra, baik roda dua maupun roda empat. Untuk itu, GOJEK berupaya menjembatani para mitra dengan ragam kemudahan melalui program GOJEK SWADAYA. GOJEK SWADAYA adalah program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver diantaranya pengelolaan keuangan, proteksi dan tabungan berjangka.

Tiga pilar utama GOJEK SWADAYA adalah ringankan yang berisi program-program yang dapat meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari mitra driver, pilar lindungi yakni program yang dapat memberikan proteksi diri dan finansial para mitra, dan serta pilar rencanakan berisi program perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, GOJEK SWADAYA telah memberikan dampak positif bagi para mitra driver.

Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver GOJEK di Surabaya.

Terbukti hingga Februari 2019, sudah lebih dari 38.000 mitra driver Surabaya yang memanfaatkan program GOJEK SWADAYA.

Michael Say, Vice President Corporate Affairs GOJEK mengatakan, “Kami memahami bahwa mitra memegang peranan penting dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami berterima kasih atas dedikasi yang diberikan para mitra kami dalam memberikan pelayanan terbaik.

Untuk itu, kami terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahteraannya lewat program GOJEK SWADAYA termasuk di Surabaya.

Kami bersyukur di Surabaya sudah banyak mitra kami yang ikut serta program GOJEK SWADAYA dan merasakan manfaatnya ,” tutur Michael.

Di Surabaya, mitra driver bisa memiliki akses pada layanan jasa keuangan seperti tabungan masa depan, asuransi, serta cicilan terjangkau.

“Selain itu kami juga menyediakan akses terhadap tabungan haji, Cicilan KPR, tabungan umroh, serta layanan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Michael.

Dari lebih dari 38.000 mitra yang mengikuti program GOJEK SWADAYA, 30.000 diantaranya telah mengikuti program proteksi asuransi baik Pasar Polis maupun Allianz.

Selain itu ada lebih dari 8.000 mitra driver yang mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan lebih dari 65 mitra yang mengikuti program tabungan baik haji dan umroh.

Dalam merancang program-program GOJEK SWADAYA, GOJEK senantiasa melakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver.

“Dari hasil temuan lapangan lewat program Kopdar, terhitung ribuan mitra driver Surabaya telah terdaftar sebagai penerima manfaat GOJEK SWADAYA mulai dari proteksi barang dan kesehatan, hingga menyicil rumah dengan biaya yang sangat terjangkau. Dan kami optimis dengan sosialisasi yang terus kami lakukan, angka penerima manfaat ini akan terus bertambah,” ujar Michael.

Saat ini, secara nasional sudah ada lebih dari satu juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaat program-program GOJEK SWADAYA. “GOJEK SWADAYA memiliki berbagai program tepat sasaran yang dapat menjembatani para mitra driver untuk mengakses ragam layanan yang berdampak positif agar mitra driver bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya,” tutup Michael.(TH/Anggi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *