Belly Dence Gelar Senam Fun dan Zumba Dalam Rangka HUT Belly Dence

Belly Dence Gelar Senam Fun dan Zumba Dalam Rangka HUT Belly Dence

Sidoarjo – Belly Dance Zumba mengelar Fun &Zumba Bersama Central Spring Bed Di Halaman Depan Lapangan Tenis Gor Sidoarjo,(17/3).Pagi

Acara Ulang Tahun Belli Dance Zumba komuniti Sidoarjo, peserta sekitar 250 sampai 300 orang, dari komunitas sendiri dan juga umum.

Anita mengatakan Tujuannya selain kita memang Komunitas kita itu kan olahraga, mulai dari olahraga Zumba sama Beli dance, tapi kita itu semua insaktor, jadi kebanyakan dari aerobik, Zumba, Salsa saisen, terus beli dance. Jadi untuk menyemangati warga Sidoarjo juga, supaya kita bisa mengembangkan, banyak juga komunitas, mengembangkan olahraga supaya kita selalu sehat.

Kalau ini tadi yang pertama adalah aerobik jadi instruktur aerobik, terus yang kedua joget fitnes, yang hanya di Sidoarjo sekarang. Itu lisensi dari Lisa Natalia. Kita kombain dari lagu-lagu tradisional, lagu-lagu Dangdut yang lagi hits sekarang, juga lagu-lagu barat yang lagi hits, terus lanjut tadi Zumba, ini lisensinya Zin semua Zumba, tadi yang terakhir Salsa Seison. Itu semua punya lesensi kita.

Saya harapkan semua kaum komunitas atau teman-teman instruktur semua yang ada di sini itu bisa mengembangkan olahraga dengan baik, terus lebih bermasyarakat. Banyak olahraga yang harus kita angkat, saya juga ingin berpartisipasi, saya hanya bisa merangkul semua komunitas instruktur yang ada di sini.

Untuk bisa lebih maju lagi. Kita juga masuk di Formi ( Federasi olahraga masyarakat rekreasi Indonesia).

Tips sehatnya untuk masyarakt, saya selalu berpikiran positif, itu kurangi iri dengki semuanya, fokus ke hati lebih ikhlas terus kita olahraga, minum air putih yang banyak, dan juga berteman secara sehat. Anita Ratna Damayanti selaku Ketua Bellida dance Zumba komuniti Sidoarjo. Anita manajemen.(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *