Danpuslatlekdalsen Jangan Sebarkan Berita Hoaks

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – 11 Maret 2019 Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Pengendalian Senjata (Danpuslatlekdalsen) Kolonel Laut (P) Syufenri meminta kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks yang berkembang di media sosial saat ini.

Hal tersebut disampaikan Danpuslatlekdalsen saat memimpin Apel pagi yang diikuti ratusan prajurit dan PNS Kodiklatal di Lapangan Apel Laut Maluku, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya, Senin (11/03).

Terkait dengan media sosial, Danpuslatlekdalsen juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar tidak memposting berbagai kegiatan TNI AL baik kegiatan rutinitas maupun latihan dan operasi di media sosial. “Seluruh anggota dilarang menyebar berita bohong atau hoaks dan dilarang memposting kegiatan TNI AL di media sosial,” tegasnya.

Pamen melati tiga dipundak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdispenal itu, mengajak kepada seluruh prajurit Kodiklatal untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan anggota Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan April nanti.
“Pada tanggal 17 April 2019 nanti akan diselenggarakan pesta demokrasi di Indonesia, yaitu Pilpres dan Pileg, saya minta agar seluruh personel Kodiklatal harus bersikap netral dan tidak melibatkan diri dalam berbagai kegiatan yang terkait dengan Pemilu,” tegas Danpuslatlekdalsen menutup sambutannya.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *