Ribuan Masyarakat Ikuti Millenial Road Safety Festival 2019 Di Monumen Polri Surabaya

Ribuan Masyarakat Ikuti Millenial Road Safety Festival 2019 Di Monumen Polri Surabaya

Surabaya – Angka tertinggi kecelakaan lalu lintas di kota Pahlawan didominasi oleh anak muda. Berdasarkan data, generasi millenial menduduki peringkat pertama.

Kapolrestabes surabaya mengatakan Ajang ini juga digunakan untuk berkampanye tertib lalulintas itu dikemas dengan tajuk Millenial Road Safety Festival. Dalam kampanye lalu lintas di Monumen Polri Surabaya Jalan Raya Darmo,surabaya (10/3).Pagi.

Selain itu juga memberikan himbauan agar memperhatikan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan.

Menurutnya, generasi millenial menduduki peringkat pertama tercatat dalam kasus kecelakaan di Surabaya dikarenakan kurangnya kesadaran berkendara.

“Penyebabnya adalah human error. Dan ada juga pengaruh alkohol. Sehingga festival ini digelar khususnya untuk meminimalisir angka kecelakaan yang melibatkan generasi millenial, dengan rentang usia 17 – 35 tahun,” terangnya.

Puncak agenda Millenial Road Safety Festival juga dihadiri langsung oleh Walikota Tri Risma Harini, Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan, Danrem 084 Bhaskara Jaya Letkol Sudaryanto.

Ribuan Masyarakat Kota Surabaya yang Milenial ini antusias mengikuti setiap acara sambil menunggu kupon undian hadiah.

Puncak agenda Millenial Road Safety Festival, masyarakat Kota Surabaya bisa menghadiri acara yang digelar secara gratis dan mendapatkan kupon gratis sebanyak 40.000 ribu kupon.

Masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah 10 unit sepeda motor 20 unit sepeda angin serta hadiah ratusan hadiah elektronik lainnya.(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *