DPD Partai Hanura Jatim Gelar Konsolidasi Dengan Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jatim

DPD Partai Hanura Jatim Gelar Konsolidasi Dengan Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jatim

Surabaya – DPD Partai Hanura Jatim menggelar Konsolidasi dengan Caleg DPR RI Dan DPRD Provinsi Jatim di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Jum’at (1/2/19).

Ketua DPD Partai Hanura jatim, Kelana Aprilia, mengatakan kepada Awak Media, Ini salah satu Agenda DPD provinsi Jatim dalam menyiapkan infrastruktur didalam menyiapkan pemenangan daripada Partai Hanura provinsi Jatim untuk Pileg 17 April yang akan datang, artinya kita harus prepair dulu. Kita harus betul-betul di dalam menata organisasi khususnya pemenangan dari partai Hanura sendiri ujarnya.

Kita telah melakukan pemantapan. Konsolidasi, Caleg ini termasuk menyusun anggaran dari pada saksi yang telah kita persiapkan, jadi kita ini betul- betul siap tiap kali turun hujan, jadi itulah gambarannya ucapnya.

Jadi Partai Hanura betul-betul mempersiapkan diri didalam Pileg ini, jadi kita harus punya strategi. Untuk saksi insyaallah 130.000 sudah kita siapkan, yang lain tidak ada masalah. 130.000 saksi itu di seluruh jatim. Target 135 DPRD Kabupaten/kota, 7 Provinsi dan 5 DPR RI tutur Kelana. (TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *