SDC Deklarasi Anti Hoax-Stop Black Campaign-No Ujaran Kebencian

Bagikan Berita Ini:

Malang – Surabaya Digital City (SDC) Mengelar Deklarasi anti hoax-stop black campaign-no ujaran kebencian di Cafe sawah pujon kidul,Malang,(20/1).Pagi

Surabaya Digital City (SDC) adalah sebuah komunitas warga Surabaya dan sekitarnya yang peduli terhadap bangsa dan negara ini dengan mengunakan tehnologi berbasis digital semua warga Surabaya dan sekitarnya akan terintegrasi dengan satu system, semua stake holder akan ada di situ sehingga monitoring kota.

Ketua umum dan founder SDC Aldy lazuardy mengatakan sebagai refreshing dan silaturahmi antar anggota dan komunitas dan melakukan langkah kongkrit dalam mencegah hoax,sara, hate speech.

Deklarasi pemilu aman damai dan sejuk menjadi bagian tanggung jawab moral seluruh anak bangsa.

Memang disetiap helatan Pemilu kadang masih diwarnai dengan hoax, politisasi SARA dan money politic. Dengan seruan Deklarasi anti hoax-stop black campaign-no ujaran kebencian ini bisa hilang atau bisa diminimalisir,” ucapnya.

Masih dengan aldy menyatakan dengan Family gathering dengan hastag #surabaya mendunia ini di harapkan menjadi motivasi kami sebagai warga kota surabaya untuk ikut berkontribusi positif pada bangsa ini.

Semoga semakin banyak anak bangsa yg sadar dan berprilaku bijak di media sosial dengan tidak men share berita yg belum tentu kebenarannya.

“dihadiri ratusan netizen seluruh jawa timur dan komunitas grup facebook mulai dari Info lantas sidoarjo, bolo ngawi,K37,I love jember,laskar segoro kidul,surabaya informasi,KS2J,gabungan pecinta alam dll ini berlangsung meriah.Ucap Ketum SDC.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *