Federasi Advokat Indonesia Jatim Gelar Pembekalan PKPA Dan UPA Berkualitas

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Federasi Advokat Indonesia (Ferari) Jatim bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Fakultas Hukum Surabaya, menggelar pembekalan PKPA dan UPA. Berada di gedung A lantai 2 Universitas Muhammadiyah Surabaya,(12/1).Siang

Ketua PKPA dan UPA Ferari DPD Jatim Dody Purnamajaya SH menyatakan, konsep Ferari berasal dari pengabdian masyarakat, pelatihan pelatihan yang berkaitan dengan profesi Advokat.

Hari ini Universitas Muhammadiyah Surabaya bekerjasama dengan Ferari untuk menciptakan lulusan hukum yang berkualitas dibidangnya.ucapnya.

Salah satu contoh menggandeng Universitas Muhammadiyah ini.“Ferari memfokuskan kepada Fakultas yang berakreditasi dan pengabdian masyarakat, untuk Universitas yang tergabung dengan Ferari menjadi kebanggaan. Di tahun 2019 Ferari DPC Surabaya lebih mengoptimalkan kepengurusan di DPC Surabaya,” ucapnya.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhamadiyah Surabaya Dr. Asri Wijayanti SH, MH mengatakan terimakasih kepadatim Lawyer yang tergabung dalam Ferari yang berkenan memberi pelatihan terhadap Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah semoga kedepannya bisamenjadi manfaat bagi anak didiknya,” pungkasnya.

Dihadiri Ketua DPD Ferari Jatim Heri Basuki, SH, MH, Ketua DPC Ferari Kota Surabaya / Ketua PKPA dan UPA Ferari DPD Jatim Dody Purnamajaya SH, Ketua DPC Ferari Sidoarjo Agus Suseno SH MH, dan Dr. Asri Juga Trainer antara lain Dewan Kehormatan DPD Jawa Timur Sutomo SH MH, Dr.Ari Kosasih SH MH danZakaria SH MH.Ketua DPD Ferari Jatim Heri Basuki, SH, MH memaparkan, pelatihan ini bekal untukmenjadi seorang pengacara sukses yang memegang tanggung jawab untuk memandu kliennya melewati sistem hukum dengan keahlian serta kebijaksanaan.(TH/Anggi)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *