Kantongi Data Kontraktor “Hitam” LSM GEMPUR Datangi Kejaksaan Negeri Sidoarjo

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Sehari setelah aksi demo yang digelar di DPRD dan Dinas PUPR Sidoarjo, koalisi.Gerakan Masyarakat Peduli Uang Rakyat (GEMPUR) melanjutkan aksinya ke Kejaksaan Negeri Sidoarjo, (20/12/18).

Kedatangan GEMPUR diterima langsung oleh Budi Handaka SH, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Dimana pada pertemuan itu, Budi Handaka menyampaikan apresiasinya atas langkah GEMPUR.

“Saya berterima kasih kepada rekan rekan aktivis GEMPUR yang sudi singgah di kantor kami ini. Dengan pertemuan seperti ini, kedepan mari bersama kita jadikan Sidoarjo lebih kondusif, lancar pembangunannya dan bebas dari korupsi. Disini saya juga mengapresiasi GEMPUR yang telah memberikan masukan data tentang proyek-proyek dari kontraktor hitam atau nakal,” ujar Budi Handaka.

Pada kesempatan itu, Heru Sastrawan koordinator GEMPUR menyatakan siap membantu mencari data data yang lebih banyak lagi terkait kinerja kontraktor yang berkategori hitam.

“Intinya, semua yang kami lakukan ini demi dan untuk kesejahteraan masyarakat Sidoarjo yang kita cintai ini,” terang Heru Sastrawan.

Sebagaimana diberitakan, koalisi GEMPUR pada Rabu (19/12/18) melakukan aksi unjuk rasa ke kantor DPRD dan Dinas PUPR Sidoarjo guna mempertanyakan tentang kualitas dari berbagai proyek yang sedang dan telah dibangun di Sidoarjo. (git/hans)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *