Resmi Guntur Pramudiyanto Jadi Ketua MAPPI Jatim Priode 2018-2022

Resmi Guntur Pramudiyanto Jadi Ketua MAPPI Jatim Priode 2018-2022

Surabaya – Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) Jawa Timur Mengelar Musyawarah Daerah (Musda) VI jatim di Hotel Bumi Surabaya, Rabu (12/12).Sore.

Guntur Pramudiyanto mengatakan, pihaknya akan berusaha agar jumlah anggota Mappi dan tingkat kelulusan pendidikan tinggi (PT) , dan kompetensi anggota harus meningkat dan lebih profesional.

Pendidikan adalah yang utama dan bekerjasama dengan perguruan tinggi untuk menyerahkan pendidkan penilai kepada PT dan mengegolkan Rancangan Undang Undang Penilai,” ujarnya

Dalam Musda Mappi Jatim kali ini dihadiri sebanyak 340 peserta dari seluruh Jatim. Untuk meningkakan profesionalitas anggota Mappi bekerjasama dengan STIESIA , Universita Bhayangkara (Ubhara) dan Uviversitas Kristen Petra.

Guntur menyatakan mewujudkan Mappi yang berintegritas, professional dan bermaslahat. Mappi bisa mandiri, melindungi anggota sebagai pelaksana profesi penilai dari tindakan yang tidak professional, dan meningkatkan peran Mappi dalam mendukung pembangunan ekonomi masyarakat dan negara.(TH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *