Go-kart Telah Hadir Di Transmart Ngagel Surabaya

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Bagi Anda penikmat wisata olahraga atau sport tourism, gokart bisa jadi alternatif mengeluarkan keringat sambil melepas penat.

Trans Studio Mini yang berada tepatnya di dalam Transmart ngagel surabaya di jalan Raya Ngagel Surabaya, menyajikan permainan yang menantang bernama Go Kart Racing. Satu-satunya program yang baru ada di Surabaya dan satu satunya di Jawa Timur,Surabaya,(17/11).

Ayu Branch Manager Trans Studio Mini Ngagel Surabaya mengatakan, ini permainan satu satunya di Jawa Timur dengan mengundang beberapa komunitas mencoba untuk tes Drive.

Kami mempunyai 16 unit mobil Go Kart, yang dibagi setiap 6 unit bermain secara bergantian, produk kami import jadi sangat safety dan untuk jalanannya yang di lewati murni menggunakan aspal jadi anti selip, ” ucapnya.

Ayu menyatakan untuk perawatan maupun charger listrik lengkap setelah penggunaan langsung kita charge. Mobil ini tanpa bahan bakar jadi sangat ramah terhadap lingkungan.

“Spesifikasi dan kualitas sangat bagus bisa tahan hingga 1 jam, untuk 1x permainan durasinya 4 menit hingga 5 menit. Untuk harga perorang dikenakan Rp.100 ribu. Semoga pelanggan puas dengan pelayanan kami dan kembali menikmati sensasi Go Kart Drive di Trans Studio Mini, ” jelas Ayu.

Masih dengan Ayu, beda dengan Go Kart pada umumnya dan sudah diuji sangat savety untuk di bawah umur, pedal dari mobil tersebut bisa dimundurkan, sudah diuji tidak diragukan lagi kualitas dan keamanan dari permainan ini, “pungkas Ayu Branch Manager Trans Studio Mini Ngagel Surabaya.

Diharapkan, masyarakat jawa timur khususnya surabaya bisa hadir di Trans studio mini di jalan raya Ngagel Surabaya, selain menjadi tempat latihan para komunitas juga bisa menarik pelanggan yang lain. Dengan melihat mereka bermain, penonton akan terinspirasi untuk mencoba permainan ini.(TH/Anggi)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *