Gebyar HUT RI Di Kedung Kembar Diwarnai Jatuhnya Pak Kades Saat Sebarkan Angpao

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Semarak HUT RI Ke 73 juga terlihat di Kedung Kembar Kecamatan Prambon, Minggu (26/08/2018). Sebagaimana halnya desa lain, disitu juga dilangsungkan karnaval jalan sehat yang diikuti warga setempat.

Acara peringatan kemerdekaan tersebut juga dihadiri oleh Bacaleg DPR RI, Rahmat dan dilepas oleh Ahmad Jupriyanto, Kades Kedung Kembar di depan kantor pemerintahan desa.

Meski setingkat desa, perayaan HUT RI itu secara keseluruhan berjalan sangat meriah. Terlebih saat moment pengumuman hadiah door prize berlangsung. Warga yang mayoritas kaum Ibu dan anak anak berkerumun menjubeli area depan panggung. Menunggu kupon keluar sebagai pemenang.

Lucunya, Kades Kedung Kembar, Ahmad Jupriyanto sempat terjatuh telentang ketika menyebarkan beberapa lembar angpao ditengah kerumunan para Ibu dan anak anak.

Namun bukannya kesakitan, Ahmad Jupriyanto justru tertawa lebar sesaat setelah dirinya terjerembab.

Acara pesta rakyat berupa karnaval jalan sehat dan pembagian door prize yang berlangsung sejak pagi itu secara keseluruhan akhirnya ditutup dengan pertujukan orkes melayu campur sarian yang makin menambah gayeng suasana. (sigit hans).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *