Rakorda Perindo Surabaya Mengusung Tema Kemenangan 2019

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Perindo Surabaya dan pengenalan calon legislatif partai Perindo kota Surabaya dengan mengusung tema Kemenangan 2019, sebagai landasan menuju Indonesia Sejahtera digelar di hotel said Surabaya, Minggu (29/7).Siang

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, H. Mirdasy memberikan semangat dan suntikan motivasi bagi kader-kader Perindo untuk memenangkan cita-cita di tahun 2019.

Menurutnya, Perindo Jatim saat ini menargetkan 22 kursi di dewan dari 120 kursi yang diperebutkan. Untuk itulah, ada beberapa yang harus dilakukan oleh semua caleg, agar target itu tercapai. Para caleg harus segera melakukan pemetaan kekuatan politik, dan selalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Surabaya, Samuel Teguh Santoso mengatakan, pihaknya konsisten untuk satu fraksi bisa mengambil 10 kursi di Surabaya.

“Dalam Rakorda kali pesertanya berasal dari 31 DPC hadir dan beberapa ranting yang terlibat juga ada di sini. Semoga Perindo jaya nantinya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD Perindo Surabaya, Dr SukmaSahadewa menegaskan, pada tahun 2019 mendatang, Perindo akan menjadi pemenang dan pelayan di masyarakat. Ini akan ditunjang dengan dilantiknya Top Nine Perindo, yang kalau di partai lain dinamakan Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu).

“Saudara Donny Widianto, telah dilantik menjadi Ketua Umum Pelaksana Top Nine di Surabaya yang akan menjadi penggerak pemenangan Perindo di Surabaya,” ucapnya.

Dijelaskan Sukma, Perindo telah membentuk sistem pemenangan, menyiapkan sumber daya manusia (SDM) dan lainnya. “Semua harus disiapkan untuk pemenbangan Perindo nantinya,” cetusnya.

Langkah konkrenya adalah telah memiliki 100 persen DPC dan DPRT yang menjadi modal pemenangan Perindo yang tetap berkolaborasi dengan masyarakat.

“Program unggulan kita (pemberdayan-red) UMKM dan sudah membagikan ratusan gerobok pada masyarakat Surabaya. Melakukan bakti sosial kesehatan, fogging, menggelar pertandaingan tenis meja, futsal dan lainnya. Itu semuanya bertujuan agar kita bisa bersama-sama rakyat,” ungkapnya. (TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *