Kodim 0816 Bareng Pemkab Sidoarjo Gelar Acara Fun Bike

Bagikan Berita Ini:

Sidoarjo – Mengambil tema ” Sidoarjo Olah Raga Bersinergi Fun Bike” Kodim 0816 bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sidoarjo menggelar kegiatan bersepeda santai, Minggu (29/07/2018) pagi kemarin.

Pada acara yang berlangsung pagi hari tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat elit di lingkungan birokrat dan TNI-POLRI Sidoarjo yakni, Dandim 0816, Letkol Inf. Fadli Mulyono, Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Akhmad Syaifudin, Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji, Kepala Bakesbangpol, Mulyawan, Kadis Pertanian, Handayani dan sejumlah Ketua Ormas (FKPPI/PPM), Sat Brimob Polda Jatim serta segenap Kapolsek dan Danramil se Sidoarjo.

Menurut Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara anggota TNI-POLRI dan Pemkab Sidoarjo bersama Ormas serta masyarakat Sidoarjo guna menjalin kekompakan dan keguyuban sebagai modal penting untuk membangun Sidoarjo.

“Hal ini sekaligus sebagai cerminan bahwa seluruh masyarakat telah siap mengawal Sidoarjo 24 jam menuju arah yang lebih baik dan kondusif,” tutur Letkol Inf Fadli Mulyono.

Fadli juga menambahkan bahwa giat Sidoarjo Siap 24 jam telah menyentuh dan direspons positif oleh semua lapisan masyarakat Sidoarjo baik di perkotaan maupun di pedesaan. Pelajar ataupun petani. Tanpa pandang status dan profesinya. Antusiasme masyarakat sendiri terbukti sangat tinggi, dimana lebih dari 2000 peserta ikut ambil bagian dalam acara ini. Hal itu menunjukkan guyub dan rukunnya warga Sidoarjo,” tandas Fadli Mulyono.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Akhmad Syaifudin, menyampaikan, ” Inilah bentuk sinergitas antara TNI-POLRI, Pemkab, Ormas dan masyarakat Sidoarjo. Event semacam ini sangat diperlukan untuk membawa Kabupaten Sidoarjo ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Cak Nur, sapaan akrab Wabup Sidoarjo ini.

Start dimulai di depan Makodim 0816 Sidoarjo mengarah utara Lingkar Timur hingga Maspion 3 terus ke jembatan layang Jenggolo menuju arah RS Siti Hajar lalu ke timur sampai Lingkar Timur kembali dan finish di Makodim 0816 Sidoarjo. (sigithans).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *