Oknum Polisi Tendang Ibu -ibu Sempat Viral Langsung Di Copot Kapolri

Bagikan Berita Ini:

Surabaya – Viralnya video berdurasi setengah menit di berbagai linimasa media sosial, menuai efek kecaman dari masyarakat, Jumat (13/07).

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, oknum anggota Y, berpangkat AKBP ini langsung dicopot oleh Telegram ST/1786/VII/2018 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Babel, Kombes Enjang Hasan Kurnia. Atas nama Kapolda Babel Brigjend Syaiful Zachri.

Dalam telegram yang beredar luas di grup WAG jurnalis tadi, disebutkan jabatan sebelumnya oknum anggota AKBP Y adalah Kasubdit Kilas Ditpamobvit Polda Babel, digeser menjadi Pamen Yanma Polda Babel (dalam rangka riksa)

Sebelumnya, kejadian pencopotan oknum anggota AKBP Y ini, merupakan efek viralnya video berdurasi setengah menit yang tersebar di berbagai aplikasi Sosmed.

Di video tersebut, nampak dengan jelas seseorang menggunakan baju kaos berkerah warna oranye bertuliskan “polisi” di punggungnya sedang menginterograsi seorang perempuan setengah baya yang duduk di lantai. Dan berujung ditendangnya perempuan tadi oleh oknum anggota ini. Video ini sontak mendapatkan kecaman masyarakat luas.(TH)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *