Morinaga Platinum Gali Potensi Anak Cintai Sepak Bola 

Surabaya – Gali potensi anak bersama MorinagaPlatinum dalam rangkaian acara football fever fashion show 2018 bekerjasama transmart rungkut surabaya sabtu (31/3)Sore.

Jumlah peserta anak pada katagori A. Dari umur ( 3 – 6 ) tahun dengan jumlah peserta 60 anak. Untuk katagori B dari  ( 6 – 9 ) tahun dengan jumlah peserta 25 anak. Kegiatan ini dihadiri banyak orang tua yang berbondong – bondong mendaftarkan anaknya untuk mengikuti acara fashion show football fever.

Ini di fokuskan bagi anak – anak  yang mencintai sepak bola serta  di didik untuk mencintai olah raga sepak bola, kami bekerja sama dengan transmart rungkut surabaya sebagai media patner kita.

Kemudian untuk jumlah peserta yang hadir untuk katagori A (60 Peserta) dan katagori B ( 25 peserta) yang turut memeriahkan acara football Fever fashion show. dan target kami kedepanya yaitu menciptakan generasi Platinium yang mencintai olah raga sepak bola.” Ujar Harry setiawan wibowo.(Bussiness Represantive)

Menurutnya, dalam masa pertumbuhannya, penting untuk memperhatikan nutrisi yang cukup dalam pola makannya setiap hari.

Dijelaskannya, dibutuhkan peran semua komponen masyarakat khusus para orang tua agar tercipta anak-anak Indonesia yang mampu menghadapi setiap tantangan di masa depan.

Memiliki anak dengan karakteristik anak generasi platinum tentu menjadi dambaan setiap orangtua.

“Untuk mewujudkannya, harus selalu memperhatikan dan merawat si kecil secara seksama pada masa tumbuh kembangnya, agar ia tumbuh secara optimal. Proses perhatian dan perawatan di masa tumbuh kembang ini menjadi tantangan yang semakin besar,” ujarnya.

Sebagai bagian dari upaya menggalang kesadaran masyarakat terhadap proses tumbuh kembang anak agar menjadi Generasi Platinum, Kalbe Nutritionals melalui produknya Morinaga, turut berkontribusi dengan menginisiasi rangkaian kegiatan untuk mengedukasi masyarakat yang mencakup orang tua, guru, tenaga medis dan lembaga terkait lainnya agar mampu mengoptimalkan tumbuh kembang anan dengan baik dan membantu anak-anak Indonesia menghadapi tantangan masa depan.(TH)

Bagikan berita ini
27 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *